Rabu, 10 Oktober 2012

PEMASANGAN PLANK PRAKTEK PERAWAT & CONTOHNYA

Salam perawat, ................
Sesuai dengan Permenkes 1796 tahun 2011 bahwa  bagi tenaga kesehatan (perawat), yang akan melakukan perpanjangan STR (surat tanda regristasi) dan hasil RAKOR Bidang I PPNI Provinsi Jawa Tengah, menyepakati bahwa; perawat yang melakukan praktik mandiri di wajibkan mempunyai SIPP (surat ijin praktek perawat) dari Dinas Kesehatan Kabupaten / Kota setempat, dan wajib membuka plank praktek sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati bersama. Adapun ketentuan / contoh plank praktek yang disepakati bersama oleh PPNI seluruh Jawa Tengah seperti contoh dibawah ini :


Ketentuan & Ukuran Plank Praktek :
  1. Panjang : 80 cm
  2. Lebar : 60 cm
  3. Warna dasar / Background putih
  4. Warna tulisan hitam
  5. Logo PPNI pada bagian pojok kiri - atas 

Semoga informasi ini dapat diperhatikan, terima kasih

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sip. ananging :
1. ukuran kok beda dg yg di fb ppni jateng (40cm x 60cm)
2. penggunaan lambang ppni unt perorangan apa tepat ya ? apalagi berwarna apa gak repot nyetaknya di papan. sdr-sdr kita yg lain jg gak pakai, mis. dr, bd, advokat, psikolog, dll.
3. yg pas "praktek KEPERAWATAN atawa praktek PERAWAT ? ya
4. nuwun

PPNI Kab. Semarang mengatakan...

Tanggapan untuk pengirim diatas :
Terima kasih sebelumnya atas tanggapan dari saudara atas tentang pemasangan plank.
1. tentang apa yang kami shared di FB merupakan link yang ada di blog kami jadi tentang ukuran mestinya sesuai yang ada diblog, mohon di cek lagi.
2. masalah cetak warna sekarang sangatlah mudah terkait dengan perkembangan digital printing, dll.
3. mengenai repot, pas atau tidak, sama atau tidak seperti dengan profesi lain, hal ini bukan merupakan sebuah kendala karena semua menggunakan tata & aturan yang telah disepakati baik dari dinas kesehatan maupun PPNI Prov. jateng & PPNI Pusat.
5. Mohon kiranya saudara dapat memberikan alamat email / kontak ke email PPNI kami ppni_kab.semarang@yahoo.com, dengan senang hati kami akan memberikan informasi yang sejelasnya tentang informasi tersebut kepada saudara, sebenarnya kami ingin membalas lbh lengkap namun saudara tdk menggunakan alamat yg jelas / anonim....
Terima kasih, salam sukses

Posting Komentar